get app
inews
Aa Read Next : Satu Bulan Diburu Polsek Monta, Pelaku Penganiayaan Ini Ditangkap di Dompu

Turnamen Basketball dan Dance Competition Se-Pulau Sumbawa di STIE Bima, Siapa Donaturnya?

Selasa, 18 Juli 2023 | 16:53 WIB
header img
Ketua Panitia dr. Zainal Abidin dan Wakil Ketua Panitia Muhammad Gufran saat membuka secara resmi turnamen basketball dan dance competition. (Foto: iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id - Balance Star menggelar turnamen Basketball dan Dance competition 2023, selama 8 hari dari tanggal 16-23 Juli, di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima. 

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua Panitia dr. Zainal Abidin yang didampingi oleh Wakil Ketua Panitia Muhammad Gufran, SH. M.Kn yang juga sebagai donator MG Entertainment. 

Hadir pula dalam kegiatan pembukaan turnamen tersebut, perwakilan Kampus STIE Bima, DPC BMWI Kota Bima, Perbasi, Mahapeta, POMSTIE, Biru09, Hip Hop Dana Mbojo, dan sejumlah tim basket tingkat SMA. 

Ketua Panitia dr. Zainal Abidin dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi pada event perdana Basketball dan Dance tingkat pelajar dan umum yang digelar sepulau sumbawa di STIE Bima. 

Tak lupa, Zainal yang juga pemilik Zen Sport menyampaikan rasa syukur atas support dari berbagai donatur yang mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut, terlebih pada Direktur MG Entertainment yang dikenal Notaris Gufran, Astra Motor, PLN (Ring Basket), POMSTIE dan beberapa pihak lainnya. 

Diakuinya, turmanen yang digelar ini merupakan ajang silaturahmi antar pecinta olahraga basket dan dance, sekaligus sebagai wadah menunjukkan kemampuan, skill, keahlian, semangat juang, dan kerjasama tim dalam meraih kemenangan.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut