get app
inews
Aa Read Next : Satu Bulan Diburu Polsek Monta, Pelaku Penganiayaan Ini Ditangkap di Dompu

Jelang Event BAFT6, Club Motor Trail Bextrad Gelar Rapat Pemantapan di Villa Desia

Rabu, 19 Juli 2023 | 22:09 WIB
header img
Club motor trail Bextrad gelar rapat pemantapan jelang event BAFT6. (Foto: iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id - Jelang event trabas BAFT6 yang akan digelar pada September 2023 mendatang, Club Motor Trail Bima Extreme Adventure (Bextrad) melaksanakan rapat pemantapan, Rabu (19/7/2023) malam.

Dalam rapat yang digelar di Villa Desia, Kawasan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima, beberapa hal penting yang dibahas seperti, jalur event, konsumsi, jarsei peserta, hadiah utama, hadiah hiburan dan hal penting lainnya.

"Saat ini, 90 persen jalur event sudah jadi. Tentu dalam hal itu, jalur yang akan dilalui telah dirancang baik oleh tim jalur, ada yang single trek, ada jalur speed, dan ada pula jalur yang khusus disuguhkan bagi para trabaser yang maniak," kata Ketua Bextrad, A Haris, aaat rapat berlangsung.

Perlu diinformasikan, bahwa event BAFT6 rencana pastinya akan dilaksanakan pada tanggal 9 November 2023, dengan titik star dan finis di Kantor Eks Bupati yang bersebelahan Kantor Wali Kota Bima.

"Untuk hal lainnya, masih perlu kami bahas pada rapat pemantapan berikutnya, meski sudah ada usulan positif dari anggota Bextrad lainnya," jelas Ketua Bextrad, yang didampingi Wakil Ketua Bextrad Akbar dan Sekretaris Bextrad Erwin, serta Bendahara Bextrad Tamrin Bokir.

Bagi trabaser atau rider maniak yang ingin segera mendaftarkan diri, Club Motor Trail Bextrad akan membuka pendaftaran event BAFT6 dalam waktu dekat, di Sekretariat samping barat Rumah Sakit Muhammadiyah.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut