Momen HUT ke 15, Tim Bextrad Ajak Seluruh Klub Motor Trail Untuk Tetap Jaga Silaturahmi

Edy Irawan
.
Rabu, 15 Juni 2022 | 21:42 WIB
Momen Kemeriahan HUT Klub Motor Trail Bextrad ke 15. (Foto: wan)

BIMA, iNews.id - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15 klub Bima Extreme Adventure (Bextrad), mengundang sejumlah klub motor trail di Kota Bima dan Kabupaten Bima untuk ikut merayakan secara bersama, Rabu (15/6/2022). 

Momen yang bersejarah bagi klub Bextrad ini dimeriahkan organ tunggal, digelar di Villa Desia milik Bendahara Bextrad, Tamrin atau akrab disapa Ko Bokir, di deretan Ule Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. dan dimeriahkan musik organ tunggal. 

Selain acara ini merupakan wadah silaturahmi diantara seluruh keluarga team Bextrad, juga Bextrad mengajak bagi sesama hobi olahraga motor agar bisa memperkokoh hubungan keharmonisan diantara semua.  

Terlihat juga, ikut hadir ditengah keramaian tamu undangan yakni ibu Siti Samsiah beserta keluarga besarnya, yang merupakan istri dari mantan Ketua Umum Bextrad Sudirman yang akrab dikenal Om Man. 

Dalam sambutannya, Ketua Umum Bextrad Abdul Haris, menyampaikan rasa terima kasih mendalam kepada segenap tamu undangan yang ikut hadir memeriahkan HUT Bextrad ke 15. 

Pada kesempatan itu juga, Haris mengajak seluruh klub motor trail untuk tetap menjaga rasa persaudaraan yang penuh harmonis. 

Ia melanjutkan, bahwa Bextrad merupakan klub motor trail tertua di Bima yang saat ini semua anggotanya sedang terdaftar menjadi anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI). 

Sementara diakhir acara, suluruh tamu undangan diajak bergoyang bersama yang iringi musik dan nyanyian dari artis lokal, Mega Bima. 

 

Editor : Edy Irawan
Bagikan Artikel Ini