get app
inews
Aa Read Next : Satu Bulan Diburu Polsek Monta, Pelaku Penganiayaan Ini Ditangkap di Dompu

Raih Prestasi Tata Kelola Keuangan dari DJPb NTB, Kapolres Ini Terima 2 Penghargaan Terbaik Pertama

Kamis, 27 Juli 2023 | 12:00 WIB
header img
Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, saat menerima dua penghargaan di Mataram. (Foto: iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id - Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi menerima dua penghargaan sekaligus, terbaik pertama pengelola keuangan negara di salah satu hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Kamis (27/7/2023).

Dari hasil penilaian, Polres Bima Kota mendapat peringkat 1 Kategori Satker besar dengan nilai IKPA tertinggi tahun anggaran 2022, kemudian mendapat peringkat 1 Kategori Satker besar dengan nilai IKPA tertinggi Semester I tahun anggaran 2023.

Prestasi terbaik pertama yang diraih Polres Bima Kota tersebut, diberikan langsung oleh Direktorat Jenderal (Dirjen) Perbendaharaan (DJPb) Provinsi NTB.

"Dua pengharapan yang diraih Polres Bima Kota, yakni peringkat 1 Kategori Satker besar dengan nilai IKPA tertinggi tahun anggaran 2022 dan peringkat 1 Kategori Satker besar dengan nilai IKPA tertinggi Semester I tahun anggaran 2023," jelas Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, seusai menerima penghargaan.

Atas prestasi luar biasa itu, perwira menengah dengan pangkat dua melati di pundaknya ini, merasa bangga dan bahagia, karena mampu mendapat peringkat yang gemilang.

"Ini prestasi yang membanggakan dan patut diapresiasi dengan rasa bahagia dan syukur," ucap AKBP Rohadi.

Tentu dengan anugerah dua prestasi terbaik yang diraih Polres Bima Kota terkuat tata kelola keuangan yang diberikan DJPb Provinsi NTB ini, menjadi pemompa spirit bagi seluruh personil Polres Bima Kota terutama di masing-masing fungsi dan satuan, untuk lebih meningkatkan etos kerja dan pelayanan serta pengelolaan keuangan negara berbasis akuntabilitas.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut