Logo Network
Network

Fanny Ghassani Tampil Pakai Kemeja Pink Ketat Bra Hitam Menerawang, Netizen Pusing Lihatnya 

Muhammad Sukardi
.
Sabtu, 22 Januari 2022 | 12:03 WIB
Fanny Ghassani Tampil Pakai Kemeja Pink Ketat Bra Hitam Menerawang, Netizen Pusing Lihatnya 
Artis Fanny Ghassasni tampil lebih berani dengan kemeja menerawang.(Foto:Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Selebritis Fanny Ghassani mulai berani berpakian terbuka dari sebelum-sebelumnya. Baru-baru ini, perempuan berdarah Palembang-Arab tersebut membagikan foto yang bikin netizen pusing.

Bukan karena terpanah dengan paras cantik sang artis, tetapi tampilan yang diperlihatkan Fanny. Fanny mengenakan kemeja menerawang dengan bagian bra terlihat jelas.
Fanny

Hal ini juga karena warna bra yang dipilih Fanny lebih gelap dibandingkan kemeja pink ketat yang dikenakannya. Untuk memberi kesan casual sexy, Fanny pun secara sengaja membiarkan kancing kemejanya terbuka banyak di bagian dada. Styling seperti ini memang selalu berhasil bikin gaya lebih stand out.

Jika dilihat di unggahan berikutnya, Fanny sebetulnya mengenakan jaket lilac tebal. Tapi, sekali lagi, karena ingin memberi kesan seksi, makanya jaket yang dipakai hanya di-styling sebagai pemanis, tidak dikenakan secara proper.

Gaya makeup Fanny di sini pun terlihat natural. Hanya, area bibir dibuat agak lebih bold dibandingkan spot di wajahnya yang lain yang tampak simple. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News

Bagikan Artikel Ini