get app
inews
Aa Read Next : Arus Balik Lebaran 2024, 325 Pemudik di Bima NTB Dapat Tiket Gratis dari Kemenhub

Beragam Kegiatan Harhubnas ke-53, Kepala KOSP Bima: Perkuat Kolaborasi Insan Transportasi

Selasa, 19 September 2023 | 10:39 WIB
header img
Kepala KOSP Kelas IV Bima, M Junaidi J. (Foto: iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id - Memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-53, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), menggelar berbagai kegiatan yang menyentuh hati masyarakat. 

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari dari Sabtu (16/9/2023) hingga Senin (18/9/2023). Beragam kegiatan yang dimaksud yaitu, menggelar bakti sosial yang diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu di Kota Bima, membersihkan pantai dan laut dari kotoran sampah. 

Selain itu, di hari kedua pada Minggu (17/9/2023), Kantor Kesyahbandaran Pelabuhan Kelas IV Bima mengajak seluruh masyarakat Kota Bima, BUMN, TNI, Polri, dan Pemerintah Kota Bima, untuk mengikuti gerak jalan sehat serta senam bersama di halaman kantor Syahbandar Pelabuhan Bima

Kegiatan Harhubnas ke-53 tahun 2023 yang bertemakan "Melaju Untuk Transportasi Maju" ini, ditutup dengan upacara bersama di lapangan Kantor Kesyahbandaran Pelabuhan Kelas IV Bima, dengan Pembina upacaranya yakni Wali Kota Bima Muhammad Lutfi. 

"Dalam rangka Harhubnas ke-53 tahun 2023 ini,  dilaksanakan di Kota Bima dan Kabupaten Bima. Rangkaian kegiatan tersebut meliputi, bakti sosial, membersihkan laut dan pantai, jalan sehat, senam bersama, dan ditutup dengan upacara bendera," kata Kepala KSOP Bima, M Junaidi J, saat diwawancarai Selasa (19/9/2023). 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut