get app
inews
Aa Read Next : Jual Gas LPG Oplosan, Pemuda di Bima Diringkus Polisi, Begini Prakteknya

Rapat Pleno Konferensi Ketua PWI Kota Bima, Faharudin Terpilih Secara Aklamasi

Selasa, 28 November 2023 | 21:37 WIB
header img
PWI Kota Bima usai gelar rapat pleno konferensi ketua PWI periode 2023-2026. (Foto: iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id - Faharudin terpilih secara aklamasi sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Hasil rapat pleno konferensi PWI Kota Bima tahun 2023 yang berlangsung di Aula PWI setempat pada Selasa (28/11/2023).

Dari hasil database yang ada, peserta yang hadir telah memenuhi n+1, sehingga Faharudin dinyatakan terpilih setelah calon tunggal atau tak ada calon lain yang maju sebagai kandidat.

Demikian disampaikan pimpinan sidang Khairuddin M Ali, yang juga sebagai ketua tim seleksi pada pemilihan ketua PWI Bima periode 2023-2026.

Pada kesempatan tersebut, Faharudin menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan seluruh peserta terhadap dirinya untuk menahkodai PWI Kota Bima periode 203-2026.

"Ini merupakan ujian bagi saya untuk lebih menghidupkan kembali PWI Kota Bima. Semoga seluruh pengurus PWI nantinya dapat bekerjasama dalam memajukan organisasi profesi ini," ucap Bin Kalma yang juga Pemred media Kabar Harian Bima (kahaba.net) dalam pidato singkatnya.

Editor : Edy Irawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut