get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis yang Berada di Jepang saat Gempa Tahun Baru, Nomor 4 Lagi Antre Bermain

5 Artis Cantik Gugat Cerai Suami di Tahun 2023, Nomor 4 Rujuk usai Alami Kecelakaan

Senin, 25 Desember 2023 | 17:27 WIB
header img
Deretan artis cantik gugat cerai suami. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id – Kehidupan rumah tangga artis di sepanjang 2023 banyak mencuri perhatian. Tak sedikit dari kisah mereka yang mengejutkan banyak pihak. Hubungan rumah tangga yang terlihat harmonis tiba-tiba berakhir dengan gugatan cerai.

Uniknya, beberapa pasangan yang mengalami masalah rumah tangga malah sempat dicap sebagai keluarga harmonis. Hal tersebut tak lepas dari harmonis dan mesranya unggahan para artis ini di media sosial. Alhasil netizen menjadikan para artis ini sebagai idola dan panutan.

Sayangnya kisah rumah tangga yang harmonis itu harus berakhir di 2023. Para artis cantik ini memilih menggugat cerai suaminya karena berbagai alasan. Ada yang karena ketahuan selingkuh, terjerumus narkoba hingga tak lagi memiliki visi dan misi sama.

Lantas siapa saja artis cantik gugat cerai suami di sepanjang 2023? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Senin (25/12/2023):

Kabar mengejutkan di awal tahun 2023 datang dari pasangan Indra bekti dan Aldila Jelita. Tepatnya pada 27 Februari 2023, Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Proses cerai berlangsung singkat. Pada 17 April 2023, Aldila resmi cerai dari Bekti.

1. Aldila Jelita
Kabar ini mengejutkan publik lantaran saat proses cerai Indra dalam kondisi pemulihan usai mengalami pendarahan otak. Perpisahan pasangan ini pun tak berlangsung lama. Aldila memutuskan rujuk dan menikah kembali dengan Indra pada 25 Agustus 2023. Keduanya kembali membina rumah tangga dan semakin harmonis.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut