get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis yang Berada di Jepang saat Gempa Tahun Baru, Nomor 4 Lagi Antre Bermain

5 Artis Cantik Gugat Cerai Suami di Tahun 2023, Nomor 4 Rujuk usai Alami Kecelakaan

Senin, 25 Desember 2023 | 17:27 WIB
header img
Deretan artis cantik gugat cerai suami. (Foto: instagram)

2. Shandy Aulia
Sempat beberapa kali diterpa isu keretakan rumah tangga, termasuk pernah menghapus foto suami, Shandy Aulia mengaku menggugat cerai David Herbowo sang suami. Bintang Eiffel I’m In Love ini mengajukan gugatan cerai pada 11 April 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan cerai Shandy Aulia juga mengejutkan karena tak pernah terlihat masalah dalam rumah tangga mereka. Bahkan sebelum ketahuan menggugat cerai, Shandy beberapa kali pamer momen liburan bersama suaminya.

3. Inara Rusli
Rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun juga menghebohkan di 2023. Virgoun yang beberapa kali ketahuan selingkuh akhirnya digugat cerai oleh Inara. Dia melayangkan gugatan cerai balik terhadap Virgoun pada 22 Mei 2023 ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sebelumnya pada April 2023, Inara membongkar bukti perselingkuhan Virgoun lewat Instagram Stories. Akhirnya pada November 2023, Inara resmi menyandang status janda.

4. Lady Nayoan
Menikah pada 2014, rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy tiba-tiba dilanda masalah. Kebahagian yang mereka bagi di media sosial sirna saat Lady menceritakan perselingkungan suaminya. Tepatnya pada Juni 2023, Lady membongkar bukti perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz. Pada Agustus 2023 Lady memasukkan gugatan cerai terhadap Rendy di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.

Namun takdir berkata lain. Saat menuju pengadilan, pasangan ini malah mengalami kecelakaan. Momen inilah yang menyadarkan Rendy tentang cintanya pada Lady. Pasangan ini memilih rujuk dan kembali hidup bersama. Bahkan keduanya makin harmonis bersama dengan anak-anak mereka.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut