Logo Network
Network

Juara MotoGP 2019 Marc Marquez Makan Nasi Kotak Viral, Netizen: Nasi Uduk Tuh!

Ramdani Bur
.
Selasa, 08 Februari 2022 | 13:50 WIB
Juara MotoGP 2019 Marc Marquez Makan Nasi Kotak Viral, Netizen: Nasi Uduk Tuh!
Beredar video viral pebalap MotoGP Marc Marquez sedang asik-asiknya makan nasi kotak di media sosial TikTok

JAKARTA, iNews.id - Pembalap MotoGP Marc Marquez menjadi magnet tersendiri jelang tes pra musim 2022. Terbaru, video Baby Alien makan nasi kotak viral di media sosial TikTok.

Akun @minzha_rambit90 membagikan video juara dunia enam kali kelas MotoGP itu sedang menyantap lahap makanan yang ada di tangannya.

Marc Marquez tak hanya sendiri. Seluruh kru Tim Repsol Honda juga menyantap makanan yang sama.

The Baby Alien –julukan Marc Marquez– mengonsumsi nasi kotak di salah satu paddock sirkuit. Satu hal yang pasti, lokasi itu bukan paddock Sirkuit Mandalika.

Sebab, video ini di-upload pada 16 Januari 2022 dan di tanggal tersebut, Marc Marquez beserta tim masih berada di Spanyol. Meski di-upload pada 16 Januari 2022, video ini baru viral hari ini, Selasa (8/2/2022).

Penyebabnya karena Marc Marquez baru tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Senin 7 Februari 2022 malam WIB. Marc Marquez beserta pembalap MotoGP lainnya tiba kemarin demi tampil di tes pramusim MotoGP 2022 yang dilangsungkan di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022.

Video Marc Marquez makan nasi kotak pun viral di media sosial. Sejumlah netizen menyebut Marc Marquez sedang mengonsumsi nasi uduk yang notabene makanan asal Indonesia.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.