get app
inews
Aa Read Next : Polsek Rasbar Gagalkan Peredaran 500 Botol Miras Jenis Arak Bali

Air Mata Haru Mengalir, Ayah Gendong Putri yang Sakit saat Wisuda di Universitas Muhammadiyah Bima

Senin, 02 September 2024 | 15:50 WIB
header img
Detik-detik haru terekam saat seorang ayah dengan penuh kasih sayang menggendong putrinya yang sakit untuk mengikuti prosesi wisuda di Universitas Muhammadiyah Bima.Foto: IG

BIMA, iNewsBima.id - Sebuah video yang viral di media sosial berhasil menggugah emosi warganet. Detik-detik haru terekam saat seorang ayah dengan penuh kasih sayang menggendong putrinya yang sakit untuk mengikuti prosesi wisuda di Universitas Muhammadiyah Bima.

Yeni Angriani, mahasiswi asal Desa Rupe, Langgudu, Kabupaten Bima, menjadi pusat perhatian saat ayahnya membawanya menuju panggung wisuda. Dengan sabar dan tegar, sang ayah menggendong putrinya dari kursi tunggu hingga ke hadapan rektor.

Akun Instagram @mood.jakarta membagikan momen mengharukan ini dengan keterangan, "Momen haru seorang ayah gendong putrinya yang lagi sakit supaya dia bisa mengikuti rangkaian acara wisuda sampai selesai."

Dalam video tersebut, terlihat jelas perjuangan Yeni untuk tetap tersenyum meski dalam kondisi sakit. Tepuk tangan meriah dari seluruh hadirin seolah menjadi suntikan semangat bagi keduanya.

Kisah ini pun mengundang beragam komentar dari warganet. Banyak yang merasa terharu dan tak kuasa menahan air mata. Ungkapan kekaguman pada kasih sayang seorang ayah pun membanjiri kolom komentar.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut