get app
inews
Aa Read Next : 7 Hari Pencarian Hasil Nihil, Tim SAR Gabungan Hentikan Pencarian Dokter Wisnu

Kembali Raih Unsur Pimpinan DPRD Lobar, Nasdem Masih Rahasiakan Calon Kepala Daerah

Kamis, 07 Maret 2024 | 04:33 WIB
header img
Ketua DPD Nasdem Lombok Barat, NTB, Tarmizi. (Foto: Zakir)

LOMBOK, iNews.id - Parti Nasional Demokrat (Nasdem) Lombok Barat (Lobar), Nusa Tenggara Barat (NTB) hingga kini belum mengusung calon kepala daerah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

Meski partai besutan Surya Paloh ini berhasil merebut kembali kursi terbanyak pada Pileg, namun orang yang diusung menjadi rahasia. 

Ketua DPD Nasdem Lobar, Tarmizi mengaku tak ingin terburu-buru membahas soal Pilkada. Sebab pihaknya masih akan menunggu hasil pemilu. Serta DPD Nasdem Lobar tetap tunduk dengan organisasi kepartaian.

"Koordinasi dan konsolidasi kita kedepankan. Yang tidak kalah penting, kita tunggu arahan DPW NTB dan DPP Nasdem untuk mengambil sikap,” ujar Tarmizi yang dikonfirmasi di DPRD Lobar, Rabu  (06/3/2024).

Partai Nasdem sudah dipastikan akan menduduki posisi Pimpinan DPRD sebagai Wakil Ketua I di DPRD Lobar karena perolehan suaranya mengungguli PKS dan PKB.

Terkait kembalinya kursi unsur pimpinan di pangkuan Nasdem itu, Tarmizi mengatakan raihan ini tidak terlepas dari peran semua pihak di tubuh Nasdem.

"Untuk itu kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh kader, simpatisan, jajaran pengurus serta para Caleg yang telah berjuang maksimal. Karena merekalah target mengembalikan kursi pimpinan ini tercapai,” ucapnya.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut