get app
inews
Aa Read Next : Kasus Kepemilikan Senpi Rakitan Dilimpahkan ke Kejaksaan, Tersangka Diancam 15 Tahun Penjara

Gencar Patroli Wisata, Ini Himbauan Kamtibmas Polsek Madapangga Bima

Minggu, 21 Juli 2024 | 22:58 WIB
header img
Personil Polsek Madapangga, Polres Bima saat lakukan patroli di lokasi kolam renang. (Foto: Humas Polres)

BIMA, iNews.id - Personil Polsek Madapangga Polres Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan pencegahan dan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung di sejumlah tempat pariwisata pada Minggu (21/7/2024).

Patroli pengamanan wisata itu berlangsung pertama kali di Kolam renang yang berlokasi di Desa Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Di lokasi tersebut, personil Polsek Madapangga secara aktif memberikan himbauan kepada para pengunjung wisata.

Tujuannya tak lain, untuk mengingatkan pengunjung akan pentingnya mematuhi peraturan dan menghindari perilaku yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengunjung lainnya.

Ditempat terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menyampaikan, bahwa kegiatan himbauan Kamtibmas ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk menjaga keselamatan pengunjung wisata dan akan terus melakukan patroli serta memberikan himbauan Kamtibmas secara berkala," ujarnya.

Tim patroli juga mengingatkan pengunjung untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapihan tempat wisata demi kenyamanan bersama.

Usai patroli di lokasi kolam renang, jajaran Polsek setempat kembali memantau sejumlah lokasi wisata yang dianggap ada kerawanan di setiap akhir pekan.

Editor : Edy Irawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut