get app
inews
Aa
Read Next : Diduga Korsleting Listrik, 13 Rumah Warga di Sape Bima Ludes Terbakar

Ibu dan 2 Anaknya Tewas Terpanggang Dalam Rumah Kontrakan 3 Lantai yang Terbakar 

Sabtu, 26 Februari 2022 | 15:00 WIB
header img
Tiga korban tewas akibat kebakaran di Radio Dalam, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2022). (Foto : MPI/Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Kebakaran melanda rumah kontrakan 3 lantai di kawasan Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2022). Akibat peristiwa itu, seorang ibu bernama Indriana (37) dan dua anaknya tewas terpanggang dalam rumah kontrakan tersebut.

Ketiga korban tak mampu menyelamatkan diri saat api melahap lantai tiga kontrakan tersebut. "Jadi korban ini mungkin terjebak ya, sehingga tak dapat menyelamatkan diri," ungkap Camat Kebayoran Lama, Iwan Santoso pada wartawan.

Menurutnya, saat kejadian korban diduga tengah tertidur mengingat peristiwa itu terjadi pada tengah malam. Korban kemungkinan sudah dibangunkan saat terjadi kebakaran mengingat warga telah ramai di lokasi kebakaran hanya saja korban sudah terlanjur terjebak.

"Kebakarannya di lantai 3 kontrakan, nah korban ada di lantai 3, api sudah keburu membesar," katanya.

Dia menuturkan, seluruh korban akan segera dimakamkan. Adapun lokasi pemakaman menunggu musyawarah dari pihak keluarga."Kebakaran ini juga masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, guna memastikan penyebab kebakaran," ucapnya. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut