get app
inews
Aa
Read Next : Bar di Jakarta Tawarkan Promo Seks Lewat Instagram, Menyebar di Pesan Singkat WA Bikin Heboh 

Maria Vania Seksi Pakai Baju Kuning Ketat Berkacamata, Netizen: Kayak Mia Khalifah Jaman Dulu

Sabtu, 26 Februari 2022 | 15:19 WIB
header img
Maria Vania Mirip Mia Khalifa (Foto : Instagram/@maria_vaniaa)

JAKARTA, iNews.id - Penampilan Maria Vania kali ini mengundang reaksi netizen karena disebut mirip Mia Khalifa, mantan bintang porno yang namanya cukup populer di Indonesia.

Dalam unggahannya, Maria Vania berpose di sebuah ruangan seperti perpustakaan. Dia berdiri di depan lemari buku sembari membaca. "Buku, jendela dunia.. kamu, jendela hati," kata presenter cantik yang dekat dengan Billy Syahputra tersebut.

Soal penampilan, Maria Vania tampil seksi seperti biasanya. Presenter berusia 30 tahun tersebut mengenakan long sleeve ketat warna kuning yang dipadukan kontras dengan celana panjang putih.

Long sleeve yang diikat membuatnya menjadi terlihat seperti busana crop top. Alhasil, perut rata Maria Vania nampak dari samping.

Selain itu, outfit ketat juga membuat lekuk tubuh Maria Vania yang body goals jelas terlihat. Kesan seksi pun langsung terpancar dari penampilan perempuan yang akrab disapa Vania tersebut.

Sementara itu, kali ini tidak hanya outfit yang mencuri penampilan, tetapi juga gaya rambut. Vania menata rambutnya dengan rapi dijepit ke belakang, disertai poni belah tengah.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut