get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kolaborasi Pengawasan Orang Asing, Kemenkumham NTB Gelar Rapat Timpora

Syarat Pengajuan Kenaikan Pangkat, 69 Personel Polres Bima Ikuti Ujian Beladiri

Kamis, 19 September 2024 | 23:24 WIB
header img
69 anggoto Polres Bima ikuti Ujian Beladiri Polri. (Foto: Humas Polres)

BIMA, iNews.id - Bagian SDM Kepolisian Resor Bima Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), melaksanakan kegiatan Ujian Beladiri Polri (UKP) periode 1 Januari 2025 yang digelar di lapangan Mapolres Bima, pada Kamis (19/9/2024).

Sebanyak 69 personel yang ikut dalam kegiatan tersebut. UBP ini merupakan salah satu syarat penting bagi anggota Polres Bima yang ingin mengajukan kenaikan pangkat dalam kariernya.

Terlihat seluruh anggota yang ikut ujian tersebut sangat semangat dan antusias, sehingga kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka, mengapresiasi semua anggota yang telah berpartisipasi dalam ujian beladiri ini.

Kapolres menyatakan kebanggaannya atas semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh personel Polres Bima dalam mengikuti ujian tersebut.

"Kegiatan Ujian Beladiri Polri ini merupakan langkah penting dalam menilai kemampuan dan kesiapan para anggota dalam menghadapi tugas-tugas kepolisian yang semakin kompleks dan dinamis," kata Adib.

"Saya bangga melihat seluruh anggota Polres Bima berjuang keras untuk mencapai hasil yang baik dalam ujian ini,” lanjutnya.

Ia menegaskan, Polres Bima akan terus mendukung pengembangan kemampu anggotanya, melalui berbagai kegiatan pelatihan dan ujian-ujian yang relevan dengan tugas-tugas kepolisian.

Hal ini dilakukan, guna memastikan bahwa seluruh personel Polres Bima selalu siap menghadapi tantangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Bima.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ujian seperti ini, kualitas dan profesionalisme anggota Polres Bima  dapat terus meningkat, sehingga pelayanan kepolisian kepada masyarakat semakin baik dan terpercaya," tutupnya.

Editor : Edy Irawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut