get app
inews
Aa Read Next : Luar Biasa! Hanya Dalam 2 Ronde, Cucu Legenda Tinju Muhammad Ali Bikin Yeager Kalah KO 

Lennox Lewis dan Media Inggris Soroti Kematian Heru Tito yang Kritis Lalu Meninggal Usai KO

Sabtu, 12 Maret 2022 | 15:09 WIB
header img
Petinju Malang Hero Tito meningal dunia usai kalah KO.(Foto:Istimewa)

Tito - yang bertarung dalam laga tambahan Manny Pacquiao vs Brandon Rios pada 2013 - meninggalkan dua putri berusia 13 dan lima tahun, ditambah istrinya Didin Nurul Wijayanti.

Dindin berterima kasih kepada penggemar suaminya atas semua dukungan mereka selama masa sulit ini dalam pernyataan emosional yang dikeluarkan oleh promotor tinju Rosa Kusuma. 

Rosa, yang mengatur beberapa pertarungan Tito, mengatakan: "Dia berterima kasih kepada semua orang tinju yang selalu memberikan dukungan dan doa untuk Hero Tito. "Terima kasih atas semua kebaikan Anda kepada kami dan keluarga kami."

Jenazah Tito dikebumikan di kampung halamannya, Malang, Indonesia. Legenda tinju termasuk Lennox Lewis dan Freddie Roach memberikan penghormatan di media sosial kepada Hero Tito. 

Legenda tinju Inggris, Lewis, menulis: "Setiap kali seorang petinju melangkah di atas ring, mereka melakukannya karena tahu itu bisa menjadi yang terakhir kalinya. "Persaudaraan tinju telah kehilangan anggota lain. Beristirahatlah dalam cinta Hero "Sang Singa" Tito."

Sementara pelatih Manny Pacquiao, Roach mengatakan: "Petinju Indonesia Hero Tito meninggal setelah beberapa hari koma karena cedera yang diderita dalam pertarungan di Jakarta.


Petinju Hero Tito yang meninggal setelah mengalami koma

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut