get app
inews
Aa Read Next : Jual Gas LPG Oplosan, Pemuda di Bima Diringkus Polisi, Begini Prakteknya

Alina Kabaeva Dituduh Jadi Pacar Presiden Rusia, Kelompok Anti Putin Desak Swiss Usir 

Selasa, 22 Maret 2022 | 17:00 WIB
header img
Vladimir Putin dan Alina Kabaeva yang diduga punya hubungan gelap. (Foto: Istimewa)

Media Amerika Serikat (AS), Page Six, melaporkan bahwa Putin dan Kabaeva berbagi putri kembar berusia 7 tahun dan dua putra. 

"Alina memiliki dua anak laki-laki dan perempuan kembar dengan Putin yang lahir di Swiss," kata sumber anonim yang dikutip media AS tersebut. 

"Semua anak memiliki paspor Swiss, dan saya membayangkan dia juga memilikinya." 

Kabaeva belum mengalami sanksi apa pun meskipun posisinya sebagai ketua dewan direksi di National Media Group, sebuah raksasa televisi dan surat kabar yang taat pada Kremlin. Gajinya dalam peran ini dilaporkan mencapai USD14,25 juta. 

Pada tahun 2008, surat kabar Rusia; Moskovsky Korrespondent, memuat berita yang melaporkan bahwa Putin telah menceraikan istri pertamanya Lyudmila Shkrebneva dan akan menikahi Kabaeva. Namun, berita itu dibantah Kremlin dan surat kabar itu ditutup.

Putin dan Kabaeva pernah berfoto bersama dalam beberapa kesempatan dan diselidiki oleh Anti-Corruption Foundation–sebuah organisasi yang didirikan oleh lawan Putin yang dipenjara, Alexei Navalny.

Penyelidikan menemukan bahwa beberapa oligarki Rusia memberikan hadiah properti, uang, dan aset lainnya kepada keluarga Kabaeva.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut