Mahasiswi Ini Dapat Bulanan Rp10 Juta, Apartemen dan Mobil Mewah Selama Jadi Simpanan Warga Asing

Media Portal Indonesia (MPI)
.
Rabu, 23 Maret 2022 | 11:53 WIB
Ilustrasi mahasiswi simpanan warga asing asal Jepang.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNews.id - Nama panggilannya adalah Rin, mahasiswi berusia 19 tahun. Selain memiliki paras wajah cantik, Rin memiliki kulit eksotis kuning langsat. 

Dengan kemolekan tubuhnya itu, Rin menjadi wanita simpanan warga asing berkebangsaan Jepang.

Selama menjadi simpanan warga asing, Rin mendapat mendapatkan jatah bulanan Rp10 juta. Tak hanya itu, dia juga mendapat apartemen serta kendaraan Honda Jazz. 

Ternyata, sebelum menjadi wanita simpanan, Rin memang menjadi langganan pria asal Jepang tersebut. Karena sebelum menjadi simpanan, Rin sempat menjajakan tubuhnya dengan membuka open BO (Booking Order) dengan tarif cukup mahal.

Bagi siapa saja yang ingin menjajal service Rin bisa merogoh kocek Rp5 juta sekali main ditempat yang sudah ditentukan. Berawal dari open BO tersebut, Karin mendapatkan pelanggan tetap hingga menjadi simpanan WNA Jepang.

Mahasiswi berusia 19 tahun ini sudah menjadi simpanan warga negara Jepang selama 1 tahun. ”Sudah satu tahun jadi simpanan, mau apa saja dibelikan, yang penting service aku memuaskan,” kata wanita asal Cikarang, Senin (21/3/2022) seperti dikutip dari Media Portal Indonesia (MPI).

Rin diberikan fasilitas apartemen mewah di Cikarang dengan gaya hidupnya yang saat ini sangat mewah. ”Semua fasilitas diberikan, asalkan aku tidak macam-macam dan mau menuruti kemauan dia,” paparnya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini