get app
inews
Aa Read Next : Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Ikatan Mahasiswa Wasalam Gelar Takbir Keliling

Mahasiswa Doyan Ngintip dan Nonton Bokep Ini Ditangkap Polisi karena Remas Payudara Mahasiswi 

Senin, 28 Maret 2022 | 11:18 WIB
header img
IK (20) mahasiswa di Makassar ditangkap polisi karena meremas payudara mahasiswi satu kosan.(Foto: Ist)

MAKASSAR, iNews.id - Hari-hari IK (20) mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), diisi dengan nonton film porno dan ngintip mahasiswi sekosan dengannya.

Akibatnya, nafsu syahwat IK memuncak dan tak terkendali. Pada Minggu (27/3/2022) sore, diam-diam pelaku masuk ke kamar kos NI (20) yang tak lain teman satu kosnya di Perumahan Bumi Tamalanrea Permai, BTP, Kota Makassar. 

Niat IK adalah memperkosa NI. Kebetulan korban NI sedang tertidur di kamar kosnya. Melihat korban tertidur seorang diri di dalam kamar, nafsu bejat dan obesesi pelaku terhadap korban yang berparas cantik itu pun muncul. 

Selanjutnya pelaku, menyelinap masuk kemudian meraba-raba payudara korban. Korban yang merasa tubuhnya digerayangi oleh pelaku seketika terbangun dan berteriak sekuat tenaga. 

Pelaku yang panik dan takut mendengar teriakan korban, lalu berlari ke kamar rekannya yang letaknya persis di depan kamar korban. 

Di situ pelaku bersembunyi, hingga sejumlah penghuni kosan mengamankan pelaku di sebuah kamar sambil menunggu pihak kepolisian.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut