get app
inews
Aa Read Next : Dominasi Liverpool Berlanjut, Gebuk MU 4-0 Perkasa di Puncaki Klasemen Sementara Liga Inggris 

Jurgen Klopp Optimistis Liverpool Masih Bisa Juara Liga Inggris Sebab Punya 7 Laga Sisa

Senin, 11 April 2022 | 13:51 WIB
header img
Jurgen Klopp. (Foto: Reuters)

Bisa dibilang, target mantan pelatih Borussia Dortmund itu bisa saja terwujudkan. Pasalnya kubu Anfield menyisakan tujuh pertandingan tanpa harus menghadapi salah satu dari big six di Tanah Inggris.

Rinciannya yakni Brighton & Hove Albion, Watfowrd, Leeds United, Newcastle United, West Ham United, Aston Villa, dan Wolverhampton Wanderers. Namun Mohamed Salah dan kawan-kawan tak boleh memandng remeh karena harus menjaga konsistensi yang sangat besar.

"Saya sudah mengatakan beberapa kali, jika Anda tidak beruntung dalam hidup maka Anda kacau," tegas pelatih berusia 54 tahun itu.

Kembali ke hasil pertandingan, tim asuhan Josep Guardiola sejatinya memiliki kesempatan besar untuk mengakhiri duel sebagai pemenang. Namun barisan depan mereka tumpul karena sederet peluang matang tak bisa dimanfaatkan.

Alhasil, skor 2-2 tak bisa diganggu gugat. Gol tersebut tercipta lebih dulu oleh Kevin de Bruyne (5'), Digo Jota (13'), Gabriel Jesus (36') dan Sadio Mane (46'). Saling balas gol tercipta di pertandingan super seru ini!

Selanjutnya, Man City akan bertandang ke markas Atletico Madrid untuk melakoni leg kedua perempatfinal Liga Champions 2021-2022 pada Kamis 14 April 2022. Setelah itu mereka akan berjumpa lagi dengan Liverpool di semifinal Piala FA 2021-2022 pada Sabtu 16 April 2022.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut