Kejam! 4 Pria India Perkosa Biawak di Hutan Lindung Lalu Memotong dan Memakannya

Muhaimin
.
Selasa, 19 April 2022 | 12:45 WIB
Empat pria di India memperkosa biawak lalu memotong dan memakannya.(Foto:Ist)

NEW DELHI, iNews.id - Entah apa yang ada dalam pikiran empat pria di India ini. Mereka nekat memperkosa biawak di hutan lindung.

Tak hanya memerkosa, mereka juga dituduh memasak dan memakan hewan tersebut. Tragisnya, itu adalah satu-satunya biawak di hutan lindung tersebut. 

Insiden itu terjadi pada 29 Maret di Cagar Alam Harimau Sahyadri, di negara bagian Maharashtra, India barat. Kamera jebakan hutan, yang dimaksudkan untuk melacak harimau, menangkap para pria yang dituduh memasuki Taman Nasional Chandoli di cagar alam itu. 

Petugas kehutanan menangkap orang-orang itu antara tanggal 1 hingga 5 April, dan menemukan foto dan video di ponsel mereka yang memerkosa biawak secara berkelompok, lalu membunuh, memasak dan memakannya. 

“Saya belum pernah melihat kejahatan seperti ini sebelumnya,” kata petugas divisi kehutanan Vishal Mali kepada VICE World News, Selasa (19/4/2022). 

“Para pria berusia 20-an dan 30-an [tahun], dan mereka tampaknya melakukannya untuk bersenang-senang. Tidak ada agenda agama atau ilmu hitam.” 

Orang-orang itu diidentifikasi sebagai Sandeep Pawar, Mangesh Kamtekar, Akshay Kamtekar dan Ramesh Ghag, yang semuanya penduduk setempat. 

Mereka didakwa di bawah Undang-Undang (Perlindungan) Satwa Liar India 1972. Pengadilan setempat memberi mereka jaminan minggu lalu. Biawak India dikategorikan sebagai satwa yang terancam punah, dan merupakan spesies yang dilindungi oleh hukum. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini