Logo Network
Network

Balita Perempuan Ditemukan Tewas Mengapung di Pantai Selayar

Assyahrul Mubaraq
.
Selasa, 17 Mei 2022 | 00:37 WIB
Balita Perempuan Ditemukan Tewas Mengapung di Pantai Selayar
Mayat Bailta UF (3) ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengapung di pantai Selayar Desa Lanci, Kilo, Dompu. (Foto: rull)

DOMPU, iNews.id - Seorang balita perempuan berinisial UF berusia 3 tahun, ditemukan tewas di pantai Selayar Desa Lasi, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (16/5/2022). 

Mayat balita asal Dusun Nambo Solo, Desa Lanci tersebut ditemukan terapung oleh warga yang sedang mandi di pantai Selayar. Sontak kejadian ini langsung menghebohkan warga sekitar.

“Kejadian tersebut kita ketahui sekitar pukul 10.50 WIB, setelah Kapolsek Kilo mendapat informasi dari warga Kecamatan Kilo terkait penemuan mayat bailta perempuan yang berinisial UF (3 Tahun)” Kata Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat melalui Kasi Humas IPDA Akhmad Marzuki.

Setelah mendapat informasi, lanjut Marzuki, personel Polsek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kilo, AKP Yuliansyah, mendatangi TKP dan mayat balita tersebut sudah dibawa oleh warga ke rumah orang tuanya. 

"Pada saat mayat tersebut di temukan oleh warga dengan posisi mengapung, dalam keadaan sudah tidak bernyawa," tegasnya.

Dari hasil koordinasi antara kepolisian kepada keluarga korban, bahwa pihak keluarga korban tidak akan melakukan visum terhadap mayat tersebut dan menerima bahwa semua itu musibah yang ditakdirkan. 

 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News

Bagikan Artikel Ini