get app
inews
Aa Read Next : Marak Tindak Kejahatan, Polres Lobar Ungkap 12 Tersangka Pelaku Curat dan Curas

Alami Luka Bacok Usai Duel, Pemuda ini Dilarikan ke RS

Jum'at, 27 Mei 2022 | 00:33 WIB
header img
Korban RA, saat dilarikan ke Rumah Sakit akibat alami luka bacok setelah duel dengan FS. (Foto: Humas Polres)

DOMPU, iNews.id - Duel dua pemuda di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), berakhir salah seorang diantaranya mengalami dua luka bacokan di bagian punggung, pada Rabu (24/5/2022). 

Berdasarkan keterangan pihak Kepolisian setempat, dua orang pemuda tersebut berinisial RA (21) warga Kelurahan Kandai Dua dan FS (20) warga Kandai Satu. 

Kejadian ini terjadi di lapangan bola Lingkungan Kandai Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, sekitar pukul 01.30 wita dini hari, disaat kondisi perkampungan sedang sepi. 

"Perkelahian itu menyebabkan RA mengalami dua luka bacokan pada punggungnya. Kini korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu untuk mendapatkan perawatan medis," kata Kapolres Dompu, AKBP Iwan Hidayat, melalui rilis yang disampaikan Humas Polres Dompu pada sejumlah awak media pada Kamis (26/5/2022). 

Dijelaskannya, bahwa korban RA dibacok oleh FS dengan menggunakan parang. Setelah berhasil melukai lawannya, FS pun melarikan diri. 

"Saat ini pelaku FS sedang dalam pengejaran. Atas kejadian ini pula, Kepolisian telah mengambil keterangan sejumlah saksi-saksi. Sementara motifnya masih didalami," terangnya. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut