Pria Ini Buktikan Cinta Sejati Masih Ada dengan Nikahi Wanita Tanpa Kaki 

Intan Afika Nuur Azizah
Mohd Faridzal Idris menikahi Aidafazira Mohd Alias meski tanpa kaki. Bukti cinta sejati masih ada.(Foto:Harian Metro)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Pernikahan Mohd Faridzal Idris dan Aidafazira Mohd Alias adalah bukti bahwa cinta sejati tidak melihat bentuk fisik.

Dengan rasa cinta tulus dari dalam hati, Mohd Faridzal Idris menikahi gadis pujaannya yang tak memiliki kaki alias memiliki keterbatasan fisik.

Keduanya pun tetap tampil maksimal dengan busana pengantin yang cantik khas Melayu Malaysia

Melansir situs Harian Metro, Kamis (30/12/2021), Mohd Faridzal Idris tulus menerima kondisi Aidafazira Mohd Alias yang tak memiliki kaki. Pasangan ini melangsungkan pernikahannya pada 18 Desember 2021 di Masjid Darul Ehsan Taman TAR, Ampang, Kuala Lumpur. 

Momen pernikahan itu diunggah oleh akun TikTok @83suka dan viral. Dalam video, tampak Aidafazira kerap digendong sang kakak untuk menemui suaminya. 

Pada hari istimewa itu, Aidafazira tampil menawan dalam balutan gaun pengantin bernuansa krem yang memiliki detail payet yang indah. Wajahnya dirias cantik dengan makeup flawless look nan memesona. 

Veil pengantin yang menjuntai indah semakin mempermanis penampilannya. Aidafazira tampil bak ratu, lengkap dengan hiasan mahkota berkelip di kepalanya. Mohd Faridzal lantas datang bersama keluarga untuk menyambut sang pengantin perempuan. 

Editor : Sazili Mustofa

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network