Tertidur Saat Bawa Mobil, Raize Putih Terguling dan Terjun Masuk Tambak

Edy Irawan
Mobil Raize saat alami kecelakaan tunggal di jalan lintas Bima-Sumbawa. (Foto: Humas Polres)

BIMA, iNews.id - Out Of Control atau kecelakaan tunggal di jalan Poros lintas Bima-Sumbawa, tepatnya di tikungan Dusun Muku Desa Sanolo, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (28/08/24). sekira pukul 15.00. WITA.

Mobil Raize dengan Nopol EA 1161 SE yang dikendarai oleh AS (20), warga Kelurahan Sarae, Kota Bima ini langsung terguling di area tambak pada pukul 15.00 Wita.

Mobil yang melaju dari arah Kota Bima hendak menuju Kecamatan Bolo itu, hilang kendali dan terguling ke tambak setelah yang mengendarainya mengantuk hingga tertidur.

"Meski terguling hebat, korban hanya mengalami luka lecet pada siku bagian kanan akibat benturan," kata Kasat Lantas Polres Bima, Iptu Adi Rijal Pangihutan Sipayung, Kamis (30/8/2024) malam.

Akibat kejadian ini, arus lalulintas di sekitar TKP sempat macet, namun kembali normal setelah anggota Satuan Lantas Polres Bima diterjunkan ke lokasi.

Kasat Lantas menghimbau, agar masyarakat pengguna jalan berhati-hati dalam berkendara, memeriksa kelayakan kendaraan, menggunakan SIM dan apabila mengantuk bisa istirahat sejenak.

Editor : Edy Irawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network