Paslon Yandi-Ros Didukung Para Kader Terbaik, Umi Dinda: Langgudu Lumbung Kemenangan

Edy Irawan
Umi Dinda saat berorasi untuk Paslon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima Yandi-Ros, di Langgudu. (Foto: iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id - Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima, Muhammad Putera Ferryandi dan Rostiati (Yandi-Ros), menggelar blusukan di Kecamatan Langgudu, Selasa (15/10/2024).

Seperti blusukan di 14 kecamatan lainnya di Kabupaten Bima, Paslon nomor urut 2 ini, mendapat sambutan dan dukungan dari berbagai kalangan yang begitu membludak.

Di Kecamatan Langgudu sendiri, Yandi-Ros disambut dan didukung para kader terbaik dari 10 partai pengusung, yang sebagian besarnya adalah anggota DPRD terpilih pada Pileg 2024.

Blusukan hari ini, Yandi didampingi pula oleh ibundanya Indah Dhamayanti Putri (IDP), yang juga mantan Bupati Bima 2 periode, dan kini mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) mendampingi Calon Gubernur NTB Lalu Iqbal (Iqbal-Dinda).

Dalam orasi politiknya, Umi Dinda (Sapaan Akrab IDP), mengajak seluruh simpatisan untuk mendukung dan mencoblos paslon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima Yandi-Ros, serta mendukung Calon Gubenur dan Wakil Gubernur NTB Iqbal-Dinda, pada 27 November 2024 mendatang.

"Mari kita kembali menjemput pesta demokrasi dengan sopan dan santun tanpa mencerca paslon yang lain.  Langgudu adalah lumbung kemenangan," sorak Dinda.

Umi Dinda juga mengajak agar masyarakat Langgudu menjadi relawan terbaik bagi dua paslon tersebut. Tak lupa, dihadapan simpatisan ia juga memaparkan bahwa saat pencoblosan nantinya, pemilih akan diberikan dua surat suara yakni surat suara untuk pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati serta surat suara untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Buka surat suara untuk Pilbup, pilih paslon nomor urut 2 Yandi-Ros di pojok kanan. Lalu buka lagi surat suara Pilgub, coblos nomor urut 3 Iqbal-Dinda yang juga berada di pojok kanan," kata Dinda, sembari diikuti yel yel kemenangan dari para simpatisan.

Untuk melanjutkan program yang belum terselesaikan Dinda-Dahlan, lanjutnya, nantinya akan dilanjutkan dalam program kepemimpinan Yandi-Ros di Kabupeten Bima.

Tentunya, segala program tersebut telah masuk pada skala prioritas yang akan dikerjakan dalam waktu dekat maupun menengah, jika Yandi-Ros diberikan amanah untuk memimpin Kabupeten Bima kedepan. Program yang dimaksud merupakan program terbaik untuk kepentingan masyarakat Bima pada umumnya.

"Selama dua periode Dinda-Dahlan, telah  memberikan bukti bukan sekedar janji. Untuk itu, mari kita fokus disisa 40 hari menuju 27 November. Ajak sanak keluarga, kerabat untuk memenangkan Yandi-Ros dan Iqbal-Dinda," katanya saat kembali berorasi.

"Mari kita memanfaatkan waktu sebaik mungkin, dan mari kita mendekatkan diri kepada masyarakat lain dengan cara sopan dan santun," tutupnya dalam orasi politik di lapangan Desa Rupe Langgudu.

Editor : Edy Irawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network