Logo Network
Network

HUT RI Ke-77, 9 Anggota Tim Puma Polres Bima Kota Dapat Penghargaan Dari Pemkot

Edy Irawan
.
Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:23 WIB
HUT RI Ke-77, 9 Anggota Tim Puma Polres Bima Kota Dapat Penghargaan Dari Pemkot
Wali Kota Bima, Muhammad Lutfi beri piagam penghargaan kepada Tim Puma Polres Bima Kota. (Foto: wan)

BIMA, iNews.id - Sembilan anggota polisi Polres Bima Kota, Nusa Tenggara Barat (NTB), pendapatkan penghargaan atas prestasi kinerjanya usai menggelar upacara bendera HUT RI ke-77 di halaman Kantor Pemerintah Kota Bima, Rabu (17/8/2022). 

Kesemua anggota polisi tersebut merupakan Tim Puma I dan Tim Puma II, Reskrim Polres Bima Kota. Mereka diberi penghargaan atas keberhasilannya dalam mengungkap berbagai kasus yang terjadi di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres setempat. 

Diantara kasus yang dibacakan oleh protokoler Pemerintah Kota Bima, yakni pengungkapan para pelaku pemanah misterius yang kerap meresahkan masyarakat, pengungkapan pelaku curanmor, serta pengungkapan kasus lainnya seperti ungkap pemilik senjata api rakitan. 

"Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota Bima kepada aparat Kepolisian yang dianggap berprestasi dalam mengungkap pelaku kejahatan," kata Wali Kota Bima, Muhammad Lutfi, usai upacara bendera berlangsung. 

Lanjut Wali Kota, kita tahu sendiri bahwa masih maraknya tindakan kriminalitas yang terjadi. "Tanpa hadirnya anggota polisi yang gagah berani, tidak mungkin terciptanya rasa Kamtibmas yang diharapkan bersama," tuturnya. 

"Sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada Polri yang berjiwa kesatria, layak Pemerintah Kota Bima memberikan piagam penghargaan di momen yang tepat seperti HUT RI sekarang ini," pungkasnya.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.