get app
inews
Aa Read Next : Atas Predikat Baik, Kota Bima Raih Penghargaan Turbinlak dari Kementerian ATRBPN

Pensiunan BRI Ditemukan Tewas Terapung di Pantai Lawata, Polisi Masih Selidiki Penyebabnya

Selasa, 23 Agustus 2022 | 18:03 WIB
header img
Jenazah korban saat hendak dievakuasi oleh Tim Gabungan Polisi dan Tim SAR. (Foto: Humas Polres Bima Kota).

BIMA, iNews.id - Seorang pensiunan BRI, Faisal M Said 73 tahun, warga Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, ditemukan tewas terapung di Pantai Lawata, Kelurahan Dara pada Selasa (23/8/2022). 

Korban ditemukan oleh warga yang sedang berekreasi di Pantai Lawata sekitar pukul 11.00 wita. Kejadian itu pun langsung dilaporkan ke aparat kepolisian terdekat. 

Berdasarkan keterangan Polisi, membenarkan bahwa korban ditemukan dalam posisi terapung dalam kondisi sudah meninggal dunia. 

Korban ditemukan oleh salah seorang warga, Asmah asal Kelurahan Manggemaci, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. 

"Awalnya Asmah dan seorang pengunjung lainnya melihat dua orang yang sedang mandi. Namun saat tertuju perhatiannya pada korban, iya sempat curiga dengan kondisi korban yang tak bergerak. Setelah dicek dengan melempar kerikil ke arah korban, Asmah dan temanya memastikan bahwa pengunjung tersebut telah meninggal dunia," kata Kasat Reskrim Polres Bima Kota, Iptu M. Rayendra Rizkila Abadi Putra. 

Untuk mengecek kepastian kondisi jenazah korban, petugas Kepolisian dari Polsek Rasanae Barat turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Korban akhirnya dievakuasi ke darat oleh tim gabungan polisi dan SAR Bima. "Untuk mengetahui penyebab kematian korban, saat ini kami sedang lakukan penyelidikan kasus ini dengan memeriksa sejumlah saksi-saksi," jelasnya. ​​​​​

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut