Logo Network
Network

Ingin Langsung Jadi Finalis WMM 2022? Yuk, Dapatkan Golden Ticket

Edy Irawan
.
Jum'at, 21 Oktober 2022 | 00:49 WIB
Ingin Langsung Jadi Finalis WMM 2022? Yuk, Dapatkan Golden Ticket
Caption : Wirausaha Muda Mandiri senantiasa melahirkan bibit-bibit unggul wirausaha di Indonesia. dok. IG wrausahamandiri

JAKARTA, iNews.id - Dalam kompetisi bergensi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022, kamu bisa langsung jadi Finalis Nasional. Kok bisa? Ya, dengan cara mendapatkan Golden Ticket tentunya. Eitss, tapi sebelum mendapatkan kesempatan meraih Golden Ticket, pastikan kamu sudah daftar WMM 2022, ya. Bagi yang belum yuk buruan daftar ditunggu sampai 29 Oktober 2022, ya https://wmm.id/

Kamu bisa menjadi bagian dari ajang Wirausaha Muda Mandiri yang senantiasa melahirkan bibit-bibit unggul wirausaha di Indonesia. Sejak pertama kali digelar pada 2017 lalu, WMM telah membantu ribuan wirausaha muda dalam mengembangkan bisnisnya, baik tingkat lokal hingga mancanegara. 

Seperti yang dirasakan Florentia, salah satu founder dari NoonaKu Signature, yang merupakan alumni Wirausaha Muda Mandiri tahun 2016. Pengusaha muda yang akrab disapa Flo ini mengatakan, mengikuti Wirausaha Muda Mandiri adalah pilihan terbaik yang pernah dibuatnya. Melalui WMM Flo didukung, dibimbing, dibekali dan dimotivasi hingga NoonaKu menjadi sebesar sekarang.

NoonaKu adalah penyedia produk dan jasa sandang murah berkualitas untuk rakyat Indonesia. Tidak hanya melalui online, NoonaKu juga sudah memiliki offline store.

Follow Berita iNews Bima di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini