Oknum Polisi di Bima Digerebek Istri Sah Saat Berduaan dengan Selingkuhan di Rumah Kontrakan

Edy Irawan
.
Senin, 19 September 2022 | 14:47 WIB
Oknum polisi dan seorang warga saat melerai Astuti dan perempuan selingkuhan suaminya. (Foto: fen)

BIMA, iNews.id - Seorang Oknum polisi di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) digerebek oleh istrinya saat berduaan di sebuah rumah kontrakan bersama perempuan lain yang diduga selingkuhannya. 

Penggerebekan oleh sang istri bernama Astuti ini berlokasi di Kelurahan Pane, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (18/9/2022) sekitar pukul 21.45 Wita. 

Aksi seorang istri yang menggerebek suaminya yang sedang berduaan dengan selingkuhannya ini sempat menghebohkan warga sekitar, terlebih lagi viral setelah sejumlah akun mempostingnya di media sosial.

Saat digrebek, pria yang sudah berumah tangga itu sedang berada di dalam kamar kontrakan sang perempuan selingkuhannya. Oknum polisi itu tidak bisa berkutik setelah kepergok istri sahnya.

Pasangan selingkuhan oknum polisi itu pun jadi sasaran amukan sang istri. 

Dilokasi kejadian, tampak sang istri yang melakukan penggerebekan mengamuk karena tak kuasa melihat suaminya bersama wanita selingkuhannya.

Sang istri terus meronta dan menarik wanita selingkuhan suaminya. Rambut sang selingkuhan pun dijambak, sementara suami terus memisahkan keduanya.

Beberapa warga sekitar akhirnya datang melerai, sehingga keduannya berhasil dipisahkan.

Tak lama setelah penggerebakan, petugas Polres Bima Kota yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi kejadian yang menjadi tempat oknum polisi tersebut bersama perempuan lain.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini