get app
inews
Aa Read Next : Segudang Pengalaman, Ruslan Caleg Perindo Optimis Raih Kursi Dapil 6 Bima, Ini Profilnya

Sakura Optimis Kibarkan Bendera Perindo Raih Kursi Terbanyak di Pileg 2024

Rabu, 12 Oktober 2022 | 18:53 WIB
header img
DPD Partai Perindo Kabupaten Bima bersama DPW saat berkunjung mengecek kesiapan jelang verifikasi faktual. (Foto: iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id - Memasuki tahun politik dan menjelang Pemilu 2024 mendatang, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Bima, Sakura Abidin, tengah mempersiapkan diri maju sebagai Calon Legislatif (Caleg).

Selain ikut berkompetisi, Ketua DPD Perindo Kabupaten Bima tersebut, juga tengah mempersiapkan lain yang menjadi syarat menjelang verifikasi faktual oleh penyelenggara pemilu. 

"Komitmen menjadi Caleg sudah siap dari dulu. Dengan Partai Perindo ini, saya akan berjuang sekuat tenaga hingga mampu meraih pimpinan di parlemen," tegas Sakura optimis saat diwawancarai iNews.id, Rabu (12/10/2022). 

Politisi perempuan yang dikenal sosok baik ini, sebelumnya juga pernah menjabat dua kali sebagai anggota dewan yakni anggota DPRD Kota Bima dengan mengenderai Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) dan anggota DPRD Kabupaten Bima saat dirinya memegang kendali partai Demokrat.

"Saat ini saya fokus berjuang bersama partai Perindo. Untuk itu, kami di tingkat DPD Kabupaten Bima telah berupaya keras mengibarkan bendara hingga nanti dicintai masyarakat luas," ucapnya. 

"Tentu dalam menghadapi musim politik sebentar lagi, kami pun diwajibkan melengkapi syarat yang telah ditentukan oleh penyelenggara, seperti melengkapi Kantor DPD di Desa Panda, plan kantor, meja dan kursi, bendera partai, juga struktur kepengurusan," lanjutnya. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut