get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Sinergitas dan Kolaborasi Pengawasan Orang Asing, Imigrasi Bima Gelar Rapat Timpora

DPW Perindo NTB Gencar Konsolidasi dan Sosialisasi di DPD Jelang Tahapan Verifikasi Faktual

Rabu, 12 Oktober 2022 | 23:13 WIB
header img
Ketua DPW Perindo NTB dan Ketua DPD Perindo Kota Bima dan Kabupaten Bima. (Foto: iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar konsolidasi dan sosialisasi di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Bima dan DPD Kabupaten Bima, Rabu (12/10/2022). 

Kegiatan berlangsung di Kantor DPD Kota Bima ini, dihadiri pula seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kota Bima dan DPC Perindo Kabupaten Bima. 

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPW NTB Partai Perindo Lalu Atharifatullah yang didampingi Sekwil DPW Abdul Majid menyampaikan, agar seluruh DPD dan DPC untuk segera mempersiapkan diri menghadapi verifikasi faktual oleh penyelenggara pemilu. 

Verifikasi faktual yang dimaksud yakni melengkapi seluruh syarat kelayakan administrasi kantor sekretariat dalam hal ini struktur organisasi partai, bendera partai, fasilitas seperti kursi meja, hingga plan kantor. 

Selain itu, DPW  juga menyarankan agar seluruh kader partai harus melengkapi diri dengan Kartu Tanda Anggota (KTA). Jika tidak, dipastikan tidak akan lolos persyaratan. 

"Menghadapi verifikasi faktul ini, saya menghimbau agar DPD dan DPC harus melengkapi syarat secara tuntas dalam satu putaran. Sehingga kedepan tidak ada lagi perbaikan, meski ada waktu yang diberikan oleh pihak penyelenggara," kata Ketua DPW Partai Perindo, Lalu Atharifatullah, saat diwawancarai usai sosialisasi berlangsung. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut