get app
inews
Aa Read Next : Atas Predikat Baik, Kota Bima Raih Penghargaan Turbinlak dari Kementerian ATRBPN

Menyapa Bima dan Dompu, Anies Baswedan Disambut Tangis Histeri oleh Ribuan Pendukung

Rabu, 01 Februari 2023 | 06:17 WIB
header img
Anies Baswedan saat menyapa warga di sekeliling panggung utama. (Foto: iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id - Ribuan simpatisan Anies Rasyid Baswedan di Bima dan Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) histeris saat menyambut kedatangannya di Lapangan Serasuba, Kota Bima, pada Selasa (31/1/2023). 

Terlihat, warga antusias serta histeris saat menyambut kedatangan Anies Baswedan saat turun dari pesawat di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima hingga tiba di Lapangan Serasuba. 

Warga berebutan berjabat tangan dengan Anies saat menuju panggung. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Anies pun menyapa warga dengan mendatangi langsung warga pendukungnya di sekeliling panggung utama. 

Dalam pidato singkatnya, ia mengajak masyarakat Bima dan Dompu untuk memilihnya dalam kontesta Pemilihan Presiden di 2024 mendatang dengan semboyan perubahan untuk keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. 

Pidato singkatnya itu langsung mendapat respon dari masyarakat yang hadir. Bahkan diantaranya, banyak warga yang menangis haru berharap Anies bisa terpilih menjadi Presiden.

"Saya berterima kasih atas sambutan baik masyarakat Bima dan Dompu dalam memberikan dukungannya. Kepercayaan masyarakat di NTB begitu luar biasa," katanya usai berpidato. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut