get app
inews
Aa Read Next : Satu Bulan Diburu Polsek Monta, Pelaku Penganiayaan Ini Ditangkap di Dompu

Sosialisasi Yankum, Pelayanan WNI dan WNA dalam Rangkaian Kumham Bergerak Imigrasi Menyapa

Minggu, 12 Februari 2023 | 00:02 WIB
header img
Kantor Imigrasi Bima dan jajaran Kemenkumham NTB saat menggelar kegiatan sosialisasi di Bima dan Dompu. (Foto: iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id - Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima bersama Devisi Hukum dan Hak Asasi Manusia Kemenkumham Nusa Tenggara Barat (NTB), melaksanakan "Kumham Bergerak Imigrasi Menyapa" di Lakey, Sabtu (11/2/2023).

Kegiatan dalam rangka mendukung investasi dan pariwisata di Provinsi NTB ini, diawali dengan sambutan oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Yan Wely Wiguna. 

Ia memperkenalkan Second Home Visa dan Visa Investasi untuk ditekankan sebagai menunjang bergeraknya investasi di daerah wisata khususnya di NTB. 

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi penyuluhan layanan Divisi Yankumham oleh Kepala Bidang (Kabid) HAM, Punka M Sinaga. 

Dalam sosialisasinya, Punka memperkenalkan divisi-divisi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, dengan tujuan mencerdaskan para peserta sebanyak 30 orang yang terdiri dari guru dan siswa SMK 1 Hu'u, pemilik Hotel, dan Stakeholder di daerah Lakey, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut