get app
inews
Aa Read Next : Istri Jadi TKW, Seorang Ayah di Dompu Tega Perkosa 2 Putri Kandungnya

Termakan Bujuk Rayu Pacar, Bocah Kelas 6 SD Dicabuli Lalu Dijual Open BO Sekali Kencan Rp300 Ribu 

Rabu, 29 Desember 2021 | 13:25 WIB
header img
Ilustrasi wanita dijual open BO.(Foto:Ist)

"Dari Rp400 ribu yang pertama Rp300 ribu diambil RB, katanya buat uang sewa kamar. Rp100 ribu dikasih korban. Kedua dijual Rp300 ribu, itu seluruh uangnya diambil pelaku," tuturnya. 

Modus RB menjual sang pacar untuk bekerja sebagai wanita Open BO dengan cara memanfaatkan kepolosan korban. EN diimingi bakal mendapat banyak uang jika mau ikut dan bekerja bersama RB.

"Kalau sekarang pelaku sudah tersangka atau enggak saya enggak tahu. Tapi yang menangani di Polres Jakarta Selatan. Kasusnya dilimpah (ke Polres Jakarta Selatan) karena kejadiannya di Jakarta Selatan," tuturnya. 

Kasus prostitusi online yang melibatkan anak di bawah umur ini terendus setelah ibu EN, WS melaporkan anaknya hilang ke Polsek Makasar pada Jumat 24 Desember 2021. 

Berdasar laporan tersebut penyelidikan dilakukan hingga menangkap RB. EN, RB, dan perempuan lain yang diamankan di Unit Apartemen Kalibata City sempat dibawa ke Polrestro Jakarta Timur untuk pemeriksaan, tapi kasusnya kini dilimpah ke Polrestro Jakarta Selatan. 

Pelimpahan kasus dilakukan karena dari hasil penyelidikan jajaran Polrestro Jakarta Timur EN dicabuli dan disekap di unit Apartemen Kalibata City yang disewa RB.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut