get app
inews
Aa Read Next : Satu Bulan Diburu Polsek Monta, Pelaku Penganiayaan Ini Ditangkap di Dompu

Eks Napiter Berbagi Takjil Bersama Mabes Polri, Iskandar: Buang Radikalisme Untuk Islam yang Benar

Sabtu, 25 Maret 2023 | 16:21 WIB
header img
Eks Napiter di Bima bersama Mabes Polri usai berbagi takjil bersama di jalur dua Desa Panda. (Foto/ iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id - Puluhan mantan Narapidana Teroris (Napiter) di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), berbagi takjil di jalur dua Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Sabtu (25/3/2023).

Pembagian takjil oleh para Napiter yang tergabung dalam Yayasan Cahaya Ukhuwah Gemilang Bima ini, bekerjasama dengan Mabes Polri

Beberapa pengendara yang melintas serta warga yang hendak ngebuburit di kawasan wisata jalur dua panda, terlihat berebutan takjil yang dibagikan para eks napiter tersebut. 

Kegiatan berlangsung selama 1 jam ini diakhiri dengan sholat magrib dan buka puasa bersama Anggota Polri di Lesehan Yuli Panda. 

Ketua Yayasan Cahaya Ukhuwah Gemilang Bima, Iskandar Abu Qutaibah mengatakan, pembagian takjil merupakan ajang silaturahmi antara eks napiter dengan masyarakat luas di bulan suci ramadhan.

"Kita berbagi takjil ini untuk meringankan beban kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa. Tentu hal ini diharapkan mendapat rezeki dan ridho dari Allah SWT," kata Iskandar Abu Qutaibah, saat diwawancarai media ini usai pembagian takjil. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut