get app
inews
Aa Read Next : Tinggal Ilegal di Indonesia, WNA Malaysia Ini Akhirnya Dideportasi ke Negara Asalnya

Pria Ini Buktikan Cinta Sejati Masih Ada dengan Nikahi Wanita Tanpa Kaki 

Kamis, 30 Desember 2021 | 16:24 WIB
header img
Mohd Faridzal Idris menikahi Aidafazira Mohd Alias meski tanpa kaki. Bukti cinta sejati masih ada.(Foto:Harian Metro)

Dia mengenakan baju pengantin khas Melayu bernuansa senada dengan mempelai perempuan. Tak kalah memukau, Mohd Faridzal pun terlihat gagah, memakai busana pengantin lengkap dengan keris cokelat di pinggangnya. 

Sesampainya Aidafazira di hadapan kekasih, dia langsung digendong dan berada di dekapan suaminya. Aura kebahagiaan begitu terpancar dari raut wajah keduanya. Mereka terlihat manis dan serasi. 

Menurut informasi yang beredar, Ayda, sapaan akrabnya, sudah memiliki kekurangan fisik sejak lahir. Dia selalu tampil tak percaya diri dan menutupi kedua kakinya yang pendek sejak lahir. Pasalnya, tangan kanannya pun hanya memiliki empat jari, sedangkan semua jari pada tangan kirinya menyatu.

“Karena itu, saya agak enggan untuk bercinta karena sebelumnya saya pernah dikecewakan oleh seorang pria yang pemalu dan tidak bisa menerima kekurangan saya," kata Ayda kepada Harian Metro. Ayda bertemu sang suami melalui facebook pada September 2011. 

Awalnya, mereka hanya berteman dekat. Tak lama kemudian, Mohd Faridzal meminta nomor teleponnya untuk dihubungi. Ayda sempat khawatir kala itu. Dia juga tak percaya diri untuk menemui sang kekasih dengan kondisi fisiknya yang berbeda dengan orang normal. 

Namun siapa sangka, Mohd Faridzal tetap menerima kekurangannya ketika bertemu secara langsung. "Saya menolak permintaannya karena saya tidak percaya diri dan khawatir akan kecewa bahkan sudah jujur dengan suami saya tentang situasi dan kekurangan diri sejak awal perkenalan," ujarnya. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut