get app
inews
Aa Read Next : Baru Sebulan Keluar Penjara, Residivis Kasus Pencurian di Bima Kembali Diringkus Polisi

Musrenbang RKPD 2023, Bupati Bima Minta OPD Harus Selektif Menyusun Program Prioritas

Rabu, 29 Maret 2023 | 21:22 WIB
header img
Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri, saat memberikan sambutan di acara Musrenbang RKPD 2023 Kabupaten Bima.

BIMA, iNews.id - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) tahun 2023 dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bima tahun 2024 berlangsung Rabu (29/3) di ruang rapat utama Kantor Bupati Bima

Musrenbang Tahun ini mengangkat tema,  "Mendorong Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Melalui Hilirisasi Komoditas Unggulan" dengan mengundang 54 peserta melalui zoom meeting dan 73 peserta tatapmuka (offline)

Bupati Bima, Indah Dhamayanti  Putri, yang hadir bersama Wakil Bupati H. Dahlan M Noer, Ketua DPRD Muhammad Putera Ferryandi, Forkopimda, Kepala Bappeda Provinsi NTB, Kepala OJK Provinsi NTB Riko Renaldi, Deputy BI Provinsi NTB Ahmad Fauzi dan Sekda H.M. Taufik HAK
 
Dalam sambutannya, Bupati Bima meminta perangkat daerah untuk selektif dalam  merumuskan program prioritas  dan membuat inovasi untuk mempermudah  pelayanan  juga menciptakan inovasi yang akan menjadi bagian penilaian kinerja. 

"Terutama yang memiliki relevansi langsung dalam pencapaian Visi-misi dalam RPJMD Kabupaten Bima Tahun 2021-2026," terang Bupati. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut