get app
inews
Aa Read Next : Mantan Wali Kota Bima HM Lutfi Direncanakan akan Jalani Sidang di PN Tipikor Mataram

2 Atlet Wushu Raih Medali Emas di Porprov NTB, Bupati Bima Sambangi Beri Bonus Pribadi

Kamis, 23 Februari 2023 | 17:40 WIB
header img
Tiga Atlet Wushu dan pelatihnya saat menerima bonus dari Bupati Bima. (Foto: iNewsBima.id)

MATARAM, iNews.id - Dua atlet Cabang Olahraga (Cabor) Wushu Kabupaten Bima, kembali raih medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Nusa Tenggara Barat (NTB) ke XI, pada Kamis (23/2/2023). 

Kedua atlet tersebut bernama Niluh Syariasta Damayanti dan Asyifa, setelah sebelumnya Chandra Nur Alim atlet penyumbang pertama medali emas di Cabor Wushu

Pada babak final, Niluh mengalahkan atlet Kota Mataram, sementara Asyifa mengalahkan atlet dari Kabupaten Lombok Tengah. 

Selama pertandingan yang berlangsung di Pandopo Wali Kota Mataram tersebut, atlet kabupaten bima tercatat telah meraih 3 medali emas, 1 perak dan 8 perunggu. 

Atas prestasi ketiga atlet Wushu ini, Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri, yang juga kini menjabat sebagai Ketua KONI Kabupaten Bima, langsung memberikan bonus pribadi untuk ketiga atlet wushu berikut ketiga pelatihnya yakni Afriadin, Subhan dan Umardin. 

"Cabor wushu merupakan pertama kali diikuti oleh atlet Kabupaten Bima. Meski demikian, para atletnya mampu menyumbangkan tiga medali emas," kata Bupati Bima. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut