get app
inews
Aa Read Next : Curi Handphone di Kantor Polisi, Pria Paruh Baya dan Penadah Diringkus Tim Puma

Anggota TNI AD Bangun Musholla Dari Sisipan Gaji, Dandim 1628 SB Tinjau Langsung Beri Bantuan Tunai

Sabtu, 15 April 2023 | 22:36 WIB
header img
Dandim 1628 Sumbawa Barat saat menyerahkan bantuan pembangunan Musholla Al Mubarok Desa Ntonggu Bima. (Foto: iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id - Dandim 1628/ Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavia Englana Partadimaja, hadir secara langsung meninjau pembangunan Musholla Al Mubarok di Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (15/04/2023).

Musholla yang dibangun pertama kali dari hasil sisipan gaji seorang anggota TNI AD yang berdinas di Kodim 1628 bernama Sertu Adhamuddin itu, sungguh mengundang pertanian Dandim. 

Selain meninjau secara langsung, Letkol Inf Oktavia Englana Partadimaja juga memberikan bantuan uang tunai.

"Tujuan kehadiran di lokasi untuk memberikan motivasi agar anggota TNI yang lainnya bisa melakukan hal seperti ini," kata Dandim 1628/ Sumbawa Barat, saat diwawancarai di lokasi musholla.

Terlihat, kehadiran Letkol Inf Oktavia Englana Partadimaja di lokasi disambut baik oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama, terutama Pemerintah Desa setempat.

"Ucapan terima kasih kepada Masyarakat yang telah menyambut kehadiran saya di lokasi pembangunan Al Mubarok hari ini. Dan saya pribadi mewakili jajaran Korem 162/WB dan Kodam IX/Udayana yang ikut membantu Sertu Adhamuddin dalam pembangunan Musholla ini," tuturnya.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut