get app
inews
Aa Read Next : Terpilih di Musda V IJTI NTB, Riadi Sulhi: Mari Bersama Membangun Organisasi yang Lebih Baik

Lombok FC Akan Jalani Traning Camp di Barcelona, Dua Talenta Muda Terbaik P. Lombok Ikut Diboyong

Selasa, 23 Mei 2023 | 15:33 WIB
header img
Tim muda Lombok FC usai persiapan menatap Liga 3 Asprov NTB 2023/2024.

Dari rombongan pemain yang dikirim, terdapat dua talenta muda asal P. Lombok. Keduanya adalah Januar Afandi dari Lombok Timur dan Galang Sultan Ridwana dari Lombok Barat. Mereka merupakan dua pemain muda berbakat asal P. Lombok yang akan tergabung bersama 21 pemain Lombok FC U-16 lainnya, yang akan menjalani Training Camp di Barcelona, Spanyol.

Training di Barcelona sendiri, merupakan salah satu gebrakan yang dilakukan Rannya, yang akan digelar di kota Salou, sebuah kota resort di Barcelona yang dikenal sebagai surga sepak bola bagi pemain-pemain muda. 

Di wilayah ini, terdapat Complex Esportiu Futbol Salou, yang merupakan kompleks pelatihan sepak bola terbesar di Eropa. Di dalamnya ada 11 lapangan dengan dua di antaranya menggunakan rumput alami. Enam lapangan menggunakan rumput sintetis. Dua lapangan menggunakan rumput hibrida, dan satu lapangan serbaguna.

Banyak tim top dunia menggunakan kompleks pelatihan sepakbola ini sebagai markas mereka untuk kamp pelatihan tim mereka sebelum berkompetisi pada sebuah Liga, di antaranya Tim Nasional Inggris U-17. Sementara dari Indonesia sendiri, Timnas U-19, pernah menggelar training camp di tempat ini.

Editor : Edy Irawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut