get app
inews
Aa Read Next : 3 Pelaku Pencuri Ternak di Dompu Ditangkap Polisi, Begini Aksinya

Sadis! Pria di Bima Tewas Dibacok, Ini Penyebabnya Menurut Polisi

Rabu, 06 September 2023 | 17:02 WIB
header img
Tajudin alias Tayeb (42) korban pembunuhan di jalan lintas Jia-Kaleo, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, NTB. (Foto: iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id - Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah dengan beberapa luka bacokan di jalan Lintas Jia-Kaleo, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Selasa (05/9/2023).

Diketahui korban bernama Tajudin alias Tayeb (42), warga Dusun Punggu, Desa Monta Baru, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima ini merupakan korban pembunuhan

Korban pertama kali ditemukan oleh Fadlin (37) yang merupakan saudara misannya. Saat itu Fadlin yang hendak menjemput korban, kaget melihat sepupunya itu telah tewas tergeletak dengan luka bacokan tepatnya di jalan belakang terminal Jia.

Mendengar informasi kejadian itu, Kapolsek Sape AKP Sulaiman bersama personilnya langsung menuju lokasi kejadian. Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban dievakuasi ke Puskesmas Sape menggunakan kendaraan Patroli.

"Pada pukul 20.00 wita korban tiba di Puskesmas Sape dan langsung dilakukan visum oleh pihak medis," kata Kapolres Bima AKBP Rohadi melalui Kapolsek Sape AKP Sulaiman, Rabu (06/9/2023).

Tak berselang lama, polisi pun segera menyelidiki siapa pelaku pembunuhan sadis serta motif dari kejadian tersebut. Alhasil, sekitar pukul 20.20 wita, personil Polsek Sape mendapatkan informasi terkait keberadaan pelaku. 

Pelaku diketahui bernama Asrin (29) warga Desa Parangina, Kecamatan Sape, akhirnya dijemput dan diamankan di tempat persembunyiannya di rumah saudaranya bernama Ilias Abdurahman di Desa Jia yang tak terlalu jauh dari TKP.

"Pelaku langsung dievakuasi ke Mako Polres Bima Kota dengan menggunakan kendaraan patroli Polsek Sape," jelasnya.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut