get app
inews
Aa Read Next : Kagumi Bawah Laut Sorinehe Kota Bima, Kapolres Bima: Mari Bersama Menjaga Ekosistem Laut

Deretan Artis Jepang Pernah Tinggal di Indonesia, Nomor 5 Nama Panggilannya Siti

Sabtu, 30 September 2023 | 19:48 WIB
header img
Artis Jepang yang pernah tinggal di Indonesia. (Foto: ist)

BIMA, iNews.id - Tak banyak yang tahu kalau ada artis Jepang pernah tinggal di Indonesia. Bukan sekadar berlibur, beberapa artis ini malah memilih meniti karier dan dikenal di Indonesia.

Memang Indonesia menjadi salah satu negara yang banyak dikunjungi. Ada yang sekadar berlibur, namun tak sedikit yang memilih tinggal menetap.

Terbukti beberapa artis Jepang ini pernah memutuskan untuk tinggal menetap di Indonesia. Mereka juga bisa berbahasa Indonesia, bahkan ada yang sampai menempuh pendidikan di Indonesia juga. Lantas siapa saja artis Jepang pernah tinggal di Indonesia?

Artis Jepang Pernah Tinggal di Indonesia

1. Ushio Sarina

Artis Jepang pernah tinggal di Indonesia salah satunya Ushio Sarina. Dia merupakan anggota generasi kedua grup idol Jepang yang pernah tinggal di Jakarta selama lima tahun lamanya. Walaupun dirinya sudah kembali ke kampung halaman, Ushio masih menyimpan jago berbahasa Indonesia. Hal ini terlihat dari video yang beredar di X, saat dia memperkenalkan diri menggunakan bahasa Indonesia dengan lancar.

2. Hinako Umemura

Hinako Umemura merupakan musisi asal Jepang dan kerap disapa dengan panggilan Hinanchu. Hinako merupakan seorang drummer dari band yang bernama Silent Siren. Dia pernah tinggal di Indonesia dalam waktu yang lama, yaitu 10 tahun lamanya. Bahkan Hinako pernah sekolah di salah satu sekolah internasional yang ada di Jakarta. Musisi Jepang ini pun mengaku sudah menganggap Indonesia sebagai rumah keduanya.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut