get app
inews
Aa Read Next : MenPAN RB: Spesial 80 Persen Tenaga Honorer Tertentu akan Diangkat PPPK

Minta Kejelasan Soal Seleksi PPPK, Honorer di Dompu Gelar Aksi Blokade Jalan

Rabu, 11 Oktober 2023 | 18:22 WIB
header img
Kapolres Dompu saat terjun ke lokasi menemui massa tenaga honorer yang memblokade jalan. (Foto: rul)

Disisi lain, usai mendapat informasi adanya aktivitas boikot jalan di lokasi setempat, Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain, didampingi Kasat Reskrim Polres Dompu Iptu Ramli dan sejumlah personil kepolisian, langsung terjun ke lokasi untuk meredam para pendemo.

Setelah tiba, Kapolres langsung menemui massa pegawai honorer dan memberikan arahan serta meminta agar jalan dibuka kembali karena menghambat pengguna jalan lain.

"Kasihan para pengendara lain kalau jalan ditutup seperti ini. Apalagi ini jalan provinsi yang kerap dilalui kendaraan," tegasnya.

Mengenai aspirasi dan tuntutan massa aksi, Kapolres Dompu berjanji akan segera berkoordinasi dengan pemerintah daerah. "Saya akan bantu komunikasikan dengan pemerintah daerah," terangnya.

Usai mendengarkan arahan Kapolres Dompu, massa aksi pun akhirnya membuka kembali jalan yang diblokir. Hasilnya, aktivitas lalu lintas yang sebelumnya lumpuh total, akhirnya kembali normal.

Massa mengancam, jika dalam waktu dekat Pemerintah Daerah tidak memberikan tanggapan yang serius, maka aksi serupa akan kembali terjadi di sejumlah titik vital.

Editor : Edy Irawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut