Logo Network
Network

Mahasiswi Telanjang Sambil Nangis di Kamar Hotel Viral di Bali  

Chusna Muhammad
.
Senin, 31 Januari 2022 | 11:11 WIB
Mahasiswi Telanjang Sambil Nangis di Kamar Hotel Viral di Bali  
Video mahasiswi telanjang sambil nangis viral.(Foto:tangkapan layar medsos)

DENPASAR, iNews.id – Video tentang seorang diduga mahasiswi salah satu kampus ternama di Bali bugil alias telanjang di atas kasur usai berhubungan badan viral di media sosial (medsos).

Dalam video tersebut, mahasiswi telanjang berbalut selimut sedang menangis di atas tempat tidur. Terkait kasus itu, polisi turun tangan melakukan penyelidikan.  

"Masih dialami. Siapa, kapan dan di mana tempatnya," kata Kasubdit V Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Bali AKBP Gusti Ayu Putu Suinaci, Minggu (30/1/2022).  

Video mesum yang membikin geger dunia maya itu terbagi menjadi beberapa potongan pendek. Adegan diduga dilakukan di sebuah kamar hotel.  Salah satu potongan video berisi adegan pemeran perempuan yang telanjang dengan berbalut selimut sedang menangis di atas tempat tidur. 

Si pemeran pria mencoba menenangkan dengan memeluknya.  Polisi dari unit siber masih menyelidiki guna memastikan lokasinya berada di Bali atau tidak. Termasuk pemeran dalam video yang dikabarkan mahasiswi salah satu perguruan tinggi ternama di Denpasar.  

Penyelidikan juga untuk mencari pengunggah atau yang menyebarkan konten pornografi itu. "Nanti kita lihat hasil lidikya," ujar Suinaci. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.