get app
inews
Aa Read Next : Kagumi Bawah Laut Sorinehe Kota Bima, Kapolres Bima: Mari Bersama Menjaga Ekosistem Laut

Gegerkan Warga, Mayat Pria Tua di Kota Bima Ditemukan Tergeletak Depan Rumahnya

Sabtu, 17 Februari 2024 | 20:01 WIB
header img
Mayat pria tua saat dievakuasi oleh Tim Identifikasi Polres Bima Kota dan dibantu warga sekitar. (Foto: ist)

BIMA, iNews.id - Seorang pemulung ditemukan meninggal dunia tepat di depan rumahnya sendiri. Pria tersebut bernama Juwanda (65) warga Kelurahan Pane, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Mayat pria tua itu ditemukan pertama kali oleh seorang karyawan counter Hp Vindi's Repair Store bernama Kuszuhardin, pada Jumat (16/2/2024) sekitar pukul 22.10 wita. 

Menurut Hardin, sebelum mayat itu ditemukan, ia merasakan bau tidak sedap di halaman rumah Juwanda. Setelah mendekat, ia menemukan mayat Juwanda dalam posisi tengadah.

Dengan sedikit panik, Hardi lalu segera menghubungi warga lain serta keluarga korban, hingga akhirnya pihak Kepolisian Polsek Rasanae Barat tiba di lokasi. 

Kapolsek Rasanae Barat AKP Sirajuddin, bersama sejumlah anggotanya langsung bertindak, setelah menerima laporan adanya penemuan mayat

Tak lama kemudian, Tim Identifikasi Polres Bima Kota, yang dipimpin Aipda Ediyanto, tiba sekitar pukul 22.41 wita dan melakukan olah TKP. Setelah proses olah TKP selesai, mayat korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RDSU) Bima menggunakan mobil ambulans untuk dilakukan visum.

"Dari informasi tetangga korban, beberapa hari sebelumnya Juwanda terlihat sedang memulung barang bekas di sekitar lingkungan rumahnya. Namun setelah itu, tidak ada yang melihatnya lagi, hingga akhirnya ditemukan dalam keadaan tragis seperti ini," kata Kapolsek pada Sabtu (17/2/2024). 

"Saat ini kami masih menyelidiki penyebab pasti kematian Juwanda," lanjutnya.

Dari foto yang beredar, korban meninggal mengenakan baju merah marun dan celana kain panjang warna coklat. Kejadian ini pun langsung menggegerkan warga sekitar. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut