get app
inews
Aa Read Next : Kagumi Bawah Laut Sorinehe Kota Bima, Kapolres Bima: Mari Bersama Menjaga Ekosistem Laut

Pamitan ke Istri Mau Jogging, Pria Asal Mataram Ditemukan Tewas Terkapar di Belakang Kantor Pemkot

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 11:04 WIB
header img
Pria asal Mataram ditemukan tewas di belakang Kantor Wali Kota Bima. (Foto: iNewsBima.id)

BIMA, iNewsBima.id - Seorang pria asal Bali ditemukan tewas terkapar di jalan tepatnya belakang kantor Pemerintah Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (05/8/2023). 

Kejadian ini menggegerkan warga sekitar, setelah melihat postingan sejumlah akun di media sosial. Warga yang mendengar informasi ini, langsung mendatangi tempat kejadian. 

Diketahui, korban bernama Gusti Bagus Jelantik Rena (57) asal Kelurahan Cakrnegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. 

Dari informasi yang dihimpun, pria keturunan Denpasar Bali ini dikabarkan belum lama tinggal di Kelurahan Lewirato, Kecamatan Mpunda, Kota Bima untuk menjenguk keluarganya.

Selama tiga hari belakangan ini, ia selalu pamitan ke istrinya untuk jogging keliling seputaran Kantor Wali Kota Bima, yang tak jauh dari tempat tinggalnya. 

"Informasi yang kami dapat, bahwa tadi pagi dia sempat pamitan ke istrinya untuk jogging. Karena korban ini disarankan oleh dokter untuk olahraga ringan akibat sakit," kata seorang anggota Polisi di TKP, yang namanya tidak mau disebutkan dalam pemberitaan. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut