get app
inews
Aa Read Next : Berawal dari Selebrasi, 2 Klub Sepak Bola Liga 3 NTB Baku Hantam di GOR Turide Mataram

Man City Penguasa Sementara Liga Inggis Usai Libas Brentford 2-0

Kamis, 10 Februari 2022 | 13:19 WIB
header img
Para pemain Man City merayakan kemenangan setelah mengalahkan Brentford 2-0.(Foto: AP/Marca)

Pada menit 33 dan 35, tim tuan rumah kembali menorehkan dua peluang emas di mulut gawang Brentford. Tetapi sangat disayangkan, kesempatan yang didapatkan oleh Raheem Sterling dan Aymeric Laporte itu masih belum tepat sasaran. 

Terus menekan, akhirnya serangan Man City membuahkan hasil lima menit jelang turun minum. Adalah Mahrez yang menjadi pencetak gol lewat titik putih usai Mads Roerslev Rasmussen melanggar Sterling di kotak terlarang. Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Memasuki babak kedua, keadaan tak jauh berubah. Man City masih mendominasi permainan, sementara The Bees tetap bermain bertahan. Lima menit babak kedua berjalan, Cancelo mengancam pertahanan Brentford. 

Namun, tendangannya yang mengarah ke pojok gawang masih terlalu melambung sehingga tak tepat sasaran. Empat menit kemudian, pemain asal Portugal itu kembali mendapatkan peluang. Akan tetapi, kali sepakannya yang menyambut umpan Sterling mengarah tepat ke pelukan Raya. 

Setelah itu, The Citizens terus memberikan tekanan ke arah pertahanan Brentford. Mereka tak memberikan kesempatan bagi tim tamu untuk mengembangkan permainan. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut