get app
inews
Aa Read Next : Militer Rusia Bungkam Soal Tentara Bayaran Wagner di Suriah saat Pemberontakan

Duel MMA Lintas Gender, Petarung Wanita Babak Belur Dihajar Pria Raksasa 240 Kg 

Senin, 14 Februari 2022 | 14:05 WIB
header img
Pertarungan ngeri MMA di Rusia.(Foto:Instgram)

MOSKOW, iNews.id - Sebuah pertarungan MMA lintas gender dalam Epic Fighting Championship di Moskow, Rusia, membuat semua penonton heboh. Bagaimana tidak, seorang pria raksasa berbobot  240 kg bertarung melawan seorang wanita.

Yah, Grigory Chistyakov bak seorang raksasa melawan Aleksandra Stepakova petarung wanita yang bertubuh mungil. Hasilnya jelas, petarung wanita tersebut hancur babak belur dihajar raksasa Grigory Chistyakov.

Grigory Chistyakov memenangkan pertarungan melalui keputusan, sebab Aleksandra Stepakova tak mampu melanjutkan pertarungan.

Aleksandra Stepakova tampak seperti kurcaci wanita, yang menjadi bulan-bulanan Grigory Chistyakov yang posturnya lebih tinggi dengan bobot mencapai 240 Kg. 

Epic FC lintas gender gila ini membuat penggemar MMA heboh, ketika cuplikan bentrokan Stepakova dan Chistyakov mulai beredar di media sosial.

Stepakova sebenarnya bisa mengimbangi dengan teknik pukulan dan tendangan yang mengenai badan musuhnya yang bertubuh gendut bak raksasa.

Petarung MMA wanita berusia 29 tahun itu bisa melepaskan diri dari belenggu Chistyakov dan membalas dengan pukulan dan tendangan.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut